REKLAME

hmmp..lagi gak sibuk mending aku ngeblog,oh iya saya lagi prakerin di sebuah perusahaan dalam bidang jasa reklame,saya bersyukur karena saya mendapkan ilmu yang banyak disini open-openan lah istilahnya.mau belajar desain dikasih tahu,belajar ngitung budget juga di kasih tahu,cek lokasi fasilitasnya yahut,nanya bagaimana reklame bisa sampai disetujui untuk berdiri sama pemerintah juga di kasih tahu dan di jelaskan sama GM nya tapi tidak secara keseluruhan hanya jalanya saja,yang lain kan urusanya beda haha
kalau sekarang saya lagi belajar tentang pembangunan sturktur konstruksi untuk berdirinya reklame ukuran 25 x 8..tapi saya belum begitu paham,karena pekerjaanya tehnik sipil,tapi saya harus mengerti.
oh,iya sekarang kan tekhnologi semakin berkembang.dari situlah kami dalam bidang jasa reklame sangat dibutuhkan,mungkin bagi yang melihat sepele "cuma berdiri,dilihat doang selesai apa untungnya" jika kalian mengetahui lebih dalam tentang dunia usaha di bidang reklame,mungkin kalian bisa takjub saat bekerja di bidang ini,saya pun semakin tertantang untuk mendalami advertising.
kalian tahu di new york,tokyo lihatlah banyak sekali iklan yang menempel di gedung-gedung model backlight,dan media LED sudah biasa.saya beri beberapa contoh yang lagi jadi kerjaan hehe di GLOBAL ADVERTISING. nih lokasi di JLJ/JORR.1.Lokasi pertama di Ujung taman menuju Gerbang Tol Veteran-Bintar2.Lokasi Taman Rumija KM 17+800, depan RS Suyoto3. Lokasi Taman Rumija KM 18+000, seberang RS Suyoto4. Lokasi Taman Rumija KM 19+800, setelah tunnel Ciputat Raya-FedEx5. Lokasi Taman Rumija KM 26+000, +-300M setelah underpass Buncit.


Itu contoh lima gambar konstruksi,yang dikerjakan.kalau mau tahu lebih jauh lagi baca B & B cari aja di toko buku. banyak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar